Rabu, 09 Desember 2015

Pati



TENTANG APLINET

    Pati adalah pelatihan tentang penggunaan internet,pati bertujuan untuk menyamaratakan kemampuan pengaplikasian internet. Kita sebagai mahasiswa merupakan ujung tombak dari perkembangan teknologi harus mampu untuk menggali informasi dari berbagai sumber, salah satunya adalah internet.

    Di Pati ini saya mendapatkan banyak ilmu,contohnya cara menggunakan google drive,menggunakan dan membuat Blog.
Pada dasarnya saya sangat menyukai pembelajaran tentang IT,menurut saya IT itu pelajaran yang sangat menyenangkan dan menarik. Dengan kegiatan PATI ini sangat bermanfaat , kita bisa lebih tahu tentang internet,mengoprasikan gmail,belajar membuat dan mengaplikasikan blog , microsoft dan lain lain .Setelah selesai mengikuti pati saya lebih banyak mengetahui tentang Teknologi Informasi Komunikasi. Terimakasih untuk kakak-kakak yang telah sabar membimbing dan mendampingi saya selama satu minggu ini.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar