Rabu, 09 Desember 2015

Who I'm



     


     Nama saya Anindya Swastika Nisrina Mahanani biasa di panggil Anin,saya lahir pada 01 Desember 1996 di Trenggalek,saya anak pertama dari dua bersaudara,saya mempunyai adik laki-laki bernama Muhammad Faishal Ra'uf Faza,Ayah saya bernama Djoko Muljanto,Ibu saya Tutik Wahyuningsih,Ayah saya bekerja sebagai pegawai swasta sedangkan ibu saya sebagai guru.Saat ini saya berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM ) , saya berada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP ) pada jurusan Pendidikan Bhs.Inggris

    Saya memilih jurusan Pendidikan Bhs.Inggris awalnya karna usulan dari kedua orangtua,tetapi setelah saya jalani beberapa bulan ini ternyata memang saya senang berada di jurusan ini,karna pada dasarnya saya tidak suka pelajaran menghitung.Tetapi saat SMT I ini saya sedikit merasa kesulitan di mata kuliah Structure,tetapi saya tidak menyerah tidak patah semangat,saya harus bisa dalam mata kuliah Structure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar